APA ITU WHAFF REWARDS? CARA MENDAPATKAN UANG TANPA MODAL DARI PONSEL ANDROID



Apa saja yang diperlukan untuk menjalankan Aplikasi Whaff Reward ?
  • Smartphone / Tablet Android : Untuk saat ini Whaff hanya tersedia untuk Android, whaff tidak bisa dijalankan pada Emulator Android di PC sejenis Bluestacks.
  • Akun facebook : Diperlukan akun facebook untuk log in ke akun Whaff untuk memulai mendapatkan rewards.
  • Koneksi internet : Untuk download dan menjalankan aplikasi Whaff tentu saja harus ada koneksi internet, wifi, paket data, dll.
  • Rekening Paypal :  Apabila saldo anda mencapai 10 Dolar maka akan bisa ditarik ke akun Paypal atau bisa juga bisa menggunakan Gift Card (Amazon Gift card, Facebook Gift Card, Google Play Gift Card, dll) ataupun Pulsa.


CARA DAFTAR WHAFF REWARD DARI ANDROID


Berikut ini panduan cara daftar Whaff Rewards langsung dari ponsel android :



1. Buka Google Play dan cari / ketikkan Whaff Rewards.

2. Kemudian klik Install

3. Klik Accept

4. Tunggu proses instalasi sampai selesai.

5. Setelah proses instalasi selesai, maka Aplikasi Whaff sudah sukses terinstal di smarthone Android anda, buka Aplikasi tersebut untuk melanjutkan proses registrasi.



6. Pilih LOG IN / Masuk untuk masuk ke akun Whaff menggunakan akun facebook anda.


7. Masuklah dengan menggunakan email dan password akun facebook anda. kemudian OK, dan akun anda sudah aktif.


MENDAPATKAN SALDO PERTAMA SENILAI 0,30 DOLAR


Beberapa saat setelah akun Whaff Rewards anda aktif , maka akan muncul box Enter Invite Code (masukkan kode undangan ) seperti dibawah ini.
  • Pertama, Masukkan kode keamanan (captcha) sesuai dengan pada kode yang tertera dilayar, di kotak ke 1. Setiap perangkat memiliki kode captcha yang berbeda-beda. Jadi samakan dengan kode chaptcha yang muncul di Android anda.
  • Kedua, Masukkan juga kode :
FN85301 
Pada kotak ke 2 (LIHAT PADA GAMBAR) lalu tekan OKE untuk mendapatkan dolar pertama anda.

Setelah memasukkan Invite Code saldo anda akan bertambah otomatis menjadi $ 0,30, jadi harus diisi agar bonus pertama ini tidak hangus.




Dan apabila saldo anda sudah mencapai minimal 10 Dolar maka akan dikirim ke rekening Paypal Anda, berikut screenshot request pembayarannya :




Pembayaran dari Whaff ke Rekening Paypal

Belum punya Rekening Paypal ? Lihat cara daftarnya DISINI (Gratis)


Uang dari Paypal yang sudah ditransfer ke Rekening Bank.


CARA MENJALANKAN APLIKASI WHAFF REWARDS


Bagaimana cara memulai bisnis Whaff ini ? Mudah saja, anda cukup download aplikasi ataupun menjalankan aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff, seperti download aplikasi chatting, menjalankan game, download berbagai aplikasi foto editor dll. Komisi yang akan diperoleh juga berbeda-beda, mulai dari 0,5 hingga 0,30 dolar/ aktifitas. Jika dari 1 ponsel android saja mampu menghasilkan 1 sampai 2 dolar perhari, bukan tidak mungkin akan menutupi biaya pulsa anda, bahkan masih lebih :).



Tertarik dengan cara mendapatkan uang dari Whaff Rewards di Android ini ? Dari pada smartphone Android anda nganggur, tak ada salahnya mencoba aplikasi Rewards untuk Android ini. Cukup download & jalankan aplikasi / game keren dari Whaff anda akan mendapatkan imbalan yang bisa ditukar dengan giftcard, pulsa, & uang.


UPDATE !

Saat ini fitur Invite Share and Earn pada Whaff versi baru telah ditiadakan, tetapi sudah diganti dengan fitur yang lebih menarik, yakni WHAFF ATTENDANCE yang akan memberikan komisi 0,01 setiap hari selamanya dengan cara log in 1 kali sehari kedalam akun Whaff dan menekan tombol (menu) Attendance / kehadiran.

Previous
Next Post »
0 Komentar